Acara sarasehan dan sharing bersama karang taruna Desa Sambilawang dalam rangka mempersiapkan acara re-organisasi karang taruna Desa Sambilawang

Acara sarasehan dan sharing bersama karang taruna Desa Sambilawang dalam rangka mempersiapkan acara re-organisasi karang taruna Desa Sambilawang

 

Sabtu, 18 September 2021, pukul 19.00 WIB, dilaksanakan acara sarasehan dan sharing bersama karang taruna Desa Sambilawang dalam rangka mempersiapkan acara re-organisasi karang taruna Desa Sambilawang. Kegiatan ini diadakan untuk  silaturahmi dan membangkitkan kembali Karang Taruna Desa Sambilawang, sesuai dengan tujuan karang taruna yaitu untuk memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, misalnya dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, ketrampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian. Acara ini adalah kolaborasi antara karang taruna Desa Sambilawang dengan peserta KKN-IK dari Institut Agama Islam Negri Kudus.

Acara ini di laksanakan di Balai Desa Sambilawang, dan di hadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati yaitu Asyhar Fikri, pengurus karang taruna Desa Sambilawang, peserta KKN-IK dari IAIN KUDUS, dan para pemuda-pemudi dari Desa Sambilawang. Berdasarkan hasil kesepakatan yang dilakukan, akan di adakan re-organisasi dalam pemilihan pengurus baru karang taruna di desa sambilawang. Dalam acara ini diisi berbagai macam pembinaan dari para pengurus karang taruna, untuk mempersiapkan calon pengurus baru yang berkompeten.

Namun acara ini terpaksa dilakukan penundaan karena tidak adanya titik temu mengenai belum adanya kandidat calon ketua Karang Taruna yang akan dipilih. Untuk itu diharapkan dalam 1 minggu kedepan kegiatan Reorganisasi Karang Taruna di Desa Sambilawang sudah dilaksanakan. Dan terbentuk kepengurusan dengan masa jabatan yang baru.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan